Pasukan Mau Tahu - Misteri Pangeran Asing

MISTERI PANGERAN ASING


...Tanpa berkejap Ern, Sid dan Perce menatap keempat anak yang memakai pakaian aneh-aneh itu. Sedikitpun ketiganya tidak menduga bahwa Bets, Pip, larry dan Daisy sebenarnya adalah anak Inggris biasa. Bets cepat-cepat memalingkan muka, karena takut terkikik.

“Kalian tentu sudah mendengar atau membawa tentang Pangeran bongawah, dari negara Tetarua,” kata Fatty serius. “Nah – ini adik pangeran itu, Putru Bongawee.” Sambil berkata begitu Fatty melambaikan tangannya dengan sikap hormat ke arah Bets. Bets kaget, karena tidak menyangka secara tiba-tiba menjadi adik Pangeran Bongawah. “Astaganaga!” seru Ern, sementara matanya masih terus menatap. “Jadi dia ini adik perempuan pangeran itu, ya! Kami sudah melihat Pangeran Bongawah, Fatty – sebelum ini kami berkemah di lapangan yang bersebelahan dengan perkemahannya.

Fatty memang paling jago kalau disuruh menyamar. Bahkan teman-temannya sendiri pun sampai tidak mengenalinya lagi. Tetapi kali ini, misteri justru muncul setelah anggota PASUKAN MAU TAHU lainnya yang menyamar.

Padahal sebetulnya, Fattu menyuruh teman-temannya menyamar hanya untuk mempermainkan Ern Goon. Siapa sangka, dua hari kemudian Pangeran Bongawah lenyap!



Download : Misteri Pangeran Asing

0 komentar: