Pasukan Mau Tahu - Misteri Kamar Tersembunyi

MISTERI KAMAR TERSEMBUNYI


...Fatty menarik napas panjang. Untuk sementara ia selamat! Ketika ia mulai menuruni tangga menuju ke gudang, tiba-tiba ia tertegun. Jantungnya seakan berhenti berdenyut sesaat, karena kaget. Ada orang masuk ke dalam gudang lewat lubang batu bara! Ia mendengar bunyi napas mendengus-dengus. Siapa itu? Yang pasti bukan anggota Pasukan Mau Tahu!

Jantung Fatty berdebar keras. Didengarnya orang yang baru masuk itu melompat ke atas tumpukan baru bara. Menurut perasaannya, pasti itu salah seorang dari penawannya. Tapi ia tidak mengerti, apa sebabnya orang itu masuk ke rumah lewat jalan itu.

Dengan cepat Fatty mengambil keputusan. Ketika orang yang baru masuk itu masih terpeleset-peleset di atas tumpukan batu bara, ia sudah ditubruk Fatty sehingga terpelanting ke sudut gudang.

Dan sebelum ia bisa bangkit lagi, Fatty sudah cepat-cepat naik ke atas tumpukan baru bara. Ia menggapai-gapai tepi lubang yang terdapat di atas kepalanya, lalu menjunjung dirinya keatas...

Pip yang sedang menghindari dari kejaran Pak Ayo Pergi, secara kebetulan menemukan sebuah kamar. Sebuah kamar berperabot lengkap di tingkat atas sebuah rumah kosong yang sudah bertahun-tahun tak berpenghuni. Kamar siapakah itu? Untuk apa kamar itu diperlengkapi dengan perabitan selengkap itu?



Download : Misteri Kamar Tersembunyi

0 komentar: